(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Rapat Koordinasi Koordinator Pendamping PKH dengan Kadis Sosial

Admin dinsos | 16 Juli 2018 | 580 kali

Senin, 16 juli 2018

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng mengadakan rapat koordinasi kinerja bersama seluruh koordinator pendamping PKH se Kabupaten Buleleng bertempat di ruang rapat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

kegiatan

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng didampingi Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial, Kasi Pengolahan Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial bersama seluruh koordinator pendamping PKH se Kabupaten buleleng. Rapat ini membahas kegiatan verifali yang sedang berlangsung bulan Juli untuk mendapatkan Data BDT yang vlid dan riil sehingga nantinya akan menjadi Basis Data Terpadu.

Ini merupakan langkah kebijakan Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam menangani masalah kemiskinan di kabupaten Buleleng, melalui Program Keluarga Harapan yang dimiliki oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng guna membuat data valid untuk nantinya digunakan sebagai Basis Data Terpadu. Semoga dengan adanya verifikasi dan validasi basis data terpadu dapat membantu program Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam pengentasan angka kemiskinan di Kabupaten Buleleng.

Download disini