(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Penyerahan bantuan Bibit Ternak Sapi Untuk KUBE Pedesaan di Desa Selat

Admin dinsos | 03 Juli 2018 | 990 kali

Selasa (03/7) Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam hal peningkatan kesejahteraan ekonomi pedesaan melalui Program KUBE Pedesaan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan berupa bibit ternak sapi.

Bantuan bibit ternak sapi diserahkan langsung oleh Kasi Penanganan Fakir Miskin mewakili Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng kepada 2 Kelompok Usaha Bersama (KUBE) pedesaan di Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Kelompok Usaha Bersama (KUBE) pedesaan di Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng mendapat kan masing-masing 4 ekor sapi.  Satu kelompok Usaha Bersama (KUBE) beranggotakan 10 Orang.

Ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Buleleng khususnya untuk membantu meningkatkan ekonomi pedesaan. Bantuan ini merupakan bantuan yang langsung dinikmati dan dikembangkan oleh masing-masing kelompok penerima bantuan. Semoga dengan adanya bantuan ini untuk meningkatkan kesejahteraan sosial keluarga miskin yang meliputi terpenuhinya kebutuhan hidup sehari-hari, meningkatkan pendapatan keluarga dan meningkatkan pendidikan keluarga.