(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Pemkab Bantu 73 Warga Korban Banjir Desa Baktiseraga

Admin dinsos | 07 Februari 2018 | 376 kali

Rabu (7/2) Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Instansi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng memberikan bantuan paket sembako kepada 73 warga Desa Baktiseraga yang terkena musibah Bencana Alam.

Dinas Sosial Kabupaten Buleleng turun langsung ke Kantor Perbekel Desa Baktiseraga guna memberikan bantuan paket sembako kepada warga korban bencana alam banjir bandang. Rombongan Team Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial Kabupaten Buleleng yang dipimpin oleh Kasi perlindungan Sosial Pasca bencana menyerahkan langsung secara simbolis kepada Perbekel Desa Baktiseraga dengan disaksikan oleh Babinsa, Aparat Desa setempat dan team rombongan dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Bantuan ini nantinya akan diserahkan kembali oleh aparat Desa Baktiseraga kepada 73 warga Desa Baktiseraga yang terkena bencana alam banjir bandang.

Pemerintah Kabupaten Buleleng sudah menanggapi langsung laporan bencana alam banjir di Desa Baktiseraga dengan memerintahkan instansi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng untuk turun langsung ke lokasi bencana dengan membawa paket sembako lengkap untuk korban bencana alam banjir bandang.

Bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam membantu menangani korban bencana alam di wilayah kabupaten Buleleng. Semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah ini dapat membantu meringankan beban penderitaan korban bencana alam.

Download disini