(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Pembinaan dan Pemberian Bantuan Sembako Untuk Anak Terlantar

Admin dinsos | 05 Juli 2018 | 631 kali

Kamis (05/7) Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Instansi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bersama Dinas Sosial Provinsi Bali mengadakan Kegiatan Pembinaan dan Penyerahan bantuan sembako untuk Anak Terlantar yang dianggap kurang mampu di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

bantuan desa pengulon

Kegiatan Pembinaan dan Penyerahan bantuan sembako untuk Anak Terlantar di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng ini dihadiri langsung oleh Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial mewakili Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bersama Kasi Rehabilitasi Sosial Provinsi Bali disaksikan oleh Kasi Pelayanan Sosial Anak dan Lanjut Usia, Sakti Peksos Kabupaten Gianyar, Sakti Peksos Kabupaten Buleleng, Perbekel Desa Pengulon, Babinsa, Babinkantibnas dan Anak Terlantar penerima bantuan.

pembinaan

Bantuan yang diberikan untuk 75 Anak terlantar yang dianggap kurang mampu di Desa Pengulon. Bantuan yang diberikan berupa 50 karung beras 50 Kg dan 50 Paket sembako.

pembinaan AT

Ini merupakan wujud Perhatian dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng kepada Anak Terlantar yang kurang mampu di Kabupaten Buleleng khusunya untuk Anak Terlantar di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng yang dianggap kurang mampu. Semoga dengan adanya kegiatan Pembinaan dan Penyerahan bantuan sembako ini kebutuhan asupan gisi Anak Terlantar dapat terpenuhi.

Download disini