(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Kunjungan Panti Sosial Bina Netra Mahatmiya Tabanan

Admin dinsos | 08 Februari 2018 | 1186 kali

Kamis (8/2) Panti Sosial Bina Netra Mahatmiya Tabanan berkunjung ke Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Kedatangan Panti Sosial Bina Netra Mahatmiya Tabanan ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi data anak tuna netra An. Putu Manda, Dusun kaje kangin, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan. Dimana, nantinya anak ini akan direkomendasikan untuk mendapatkan pelatihan keterampilan Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Bagi Penyandang Cacat Netra, Penyandang Cacat Tubuh, dan Penyandang Cacat Rungu Wicara Sesuai Standar di Malang.

Kunjungan anggota dari Panti Sosial Bina Netra Mahatmiya Tabanan disambut langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, diruang rapat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dengan didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan dan rehabilitasi Sosial dan Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas.

Ini wujud kerjasama Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam membantu warga disabilitas khusunya Tuna Netra, Penyandang Cacat Tubuh, dan Penyandang Cacat Rungu Wicara di Kabupaten Buleleng agar mendapat pelatihan ketermpilan khusus untuk warga penyandang disabilitas. Semoga kerjasama ini tetap bejalan dengan lancar sehingga warga penyandang disabilitas di Kabupaten Buleleng mendapatkan perhatian yang lebih

Download disini