(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Kunjungan Dinas Sosial Kerumah Anak yang Dianggap Kurang Mampu Untuk Lanjut Sekolah.

Admin dinsos | 05 Juli 2018 | 534 kali

Kamis (05/7) Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Instansi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bersama Komunitas Peduli Sesama mengadakan Kunjungan kerumah Anak yang dianggap kurang mampu di Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Kunjungan kerumah Anak yang dianggap kurang mampu di Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng dihadiri langsung oleh Kasi Pelayanan Sosial Anak dan Lanjut Usia, Sakti Peksos Kabupaten Buleleng, Komunitas Peduli Sesama dan Operator Website Dinas Sosial beserta Staf Pelayanan Sosial Anak dan Lanjut Usia.

Tujuan kunjungan ini untuk memonitoring kebutuhan apa saja yang diperlukan oleh Ketut Sudiastini untuk lanjut sekolah ke jenjang SMK/SMA. Bantuan yang akan diupayakan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui bantuan para komunitas sosial maupun donatur-donatur yang siap membantu membiayai fasilitas fisik dan biaya sekolah.

Anak

Ini merupakan wujud Perhatian dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam membantu mengupayakan mencarikan bantuan baik melalui dana APBD maupun Donatur-donatur dari Komunitas Sosial yang siap untuk membantu biaya lanjut sekolah Ketut Sudiastini ke jenjang SMK/SMA. Semoga dengan adanya bantuan ini Ketut Sudiastini bisa lanjut sekolah menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

Download disini