(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Korban Kebakaran Terima Seragam Sekolah Dan Sembako

Admin dinsos | 07 Februari 2018 | 445 kali

Penyerahan Bantuan Sembako per makanan bagi Korban Bencana Sosial (Kebakaran) di Jalan Serma Karma, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng.

Rabu 07 februari 2018 Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kasi Perlindunga Sosial Pasca Bencana, mewakili Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng kepada aparat Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng. Dimana bantuan ini akan diserahkan kembali oleh aparat Desa Baktiseraga kepada warga penerima bantuan selaku korban bencana sosial (kebakaran). Bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan perlengkapan dapur dan seragam sekolah.

Bantuan Bencana Sosial (Kebakaran) bagi korban di Br Serma Karma, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, merupakan sebuah respon positif dari pimpinan daerah dalam hal ini Bapak Bupati dan Wakil Bupati Buleleng terhadap warga yang mengalami musibah / bencana.

Sesungguhnya Bapak Bupati Buleleng sangat berkeinginan sekali untuk menyerahkan langsung bantuan bencana seperti ini mengingat jadwal beliau sedemikian padat sehingga dipercayakan kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng selaku staff teknis Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menyampaikan kepada korban agar tabah menghadapi musibah yang telah terjadi. Kedepan diharapkan kepada masyarakat Desa Baktiseraga pada umumnya dan pada keluarga pada khususnya untuk berhati-hati mengawasi kondisi rumah tangganya baik mengenai penggunaan listrik maupun pengguna kompor yang ada didapur agar terhindar dari musibah kebakaran.

Pemerintah Kabupaten Buleleng sudah merespon dan menanggapi langsung laporan bencana-bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Buleleng. Sehingga Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam hal penanggulangan pasca bencana sudah ditangani langsung melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng maupun Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Download disini