(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Dinsos Bantu Korban Bencana Alam Di Desa Panji Anom

Admin dinsos | 07 Februari 2018 | 589 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bantu warga Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Rabu (07/2) Dinas Sosial Kabupaten Buleleng turun langsung ke Desa Panji Anom guna memberikan bantuan sembako untuk warga korban yang terkena bencana. Bantuan yang diberikan berupa sembako per makanan paket lengkap.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kasi Perlindungan Sosial Pasca Bencana, Made Maheri,AKS kepada perbekel Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng dengan disaksikan oleh seluruh pegawai aparatur desa setempat dan staff PNS anggota Team Reaksi Cepat (TRC) penanggulangan pasca bencana Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Pemerintah Kabupaten Buleleng telah berupaya untuk membantu warga yang terkena musibah bencana di Kabupaten Buleleng, Sehingga tugas dan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam hal penanggulangan dan penangganan bencana alam di Kabupaten Buleleng sudah berjalan.

Ini merupakan wujud Kepedulian dan perhatian Bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati Buleleng selaku pemimpin daerah dalam hal membantu warga Kabupaten Buleleng yang terkena bencana alam. Semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten Buleleng ini dapat meringankan beban para warga yang rumahnya terkena bencana alam. Pemerintah Kabupaten Buleleng menghimbau untuk warga Buleleng agar tetap tenang dan siap siaga akan bencana alam yang tidak kita ketahui kapan akan terjadi.

Download disini