(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Tegallinggah

Admin dinsos | 07 Februari 2018 | 595 kali

Warga korban kebakaran rumah di Desa Tegallinggah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Insatnsi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Rabu (07/2) Dinas Sosial Kabupaten Buleleng turun langsung ke Kantor Perbekel Desa tegallinggah guna menyerahkan bantuan sembako, seragam sekolah, matras, selimut, dan perlengkapan peralatan dapur untuk korban musibah bencana sosial (Kebakaran).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh  Kasi Perlindungan Sosial Pasca Bencana, Made Maheri,AKS kepada perbekel Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng dengan disaksikan oleh seluruh pegawai aparatur desa setempat dan staff PNS anggota Team Reaksi Cepat (TRC) penanggulangan pasca bencana Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Pemerintah Kabupaten Buleleng telah berupaya untuk memberikan bantuan kepada warga-warga yang terkena musibah bencana alam di Kabupaten Buleleng. Dinas Sosial selaku instansi yang bertugas menangani masalah sosial pasca bencana alam sudah siap membantu dalam hal pemeberian bantuan permakanan.

Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Bapak Bupati Buleleng dan Bapak Wakil Bupati Buleleng selaku pimpinan daerah dalam hal membantu korban-korban yang terkena musibah bencana alam akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Buleleng.

Pemerintah kabupaten Buleleng dalam hal pennanggulangan pasca bencana alam sudah merespon cepat laporan bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Buleleng dengan menugaskan instansi terkait bidang penanggulangan pasca bencana alam yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dalam hal membantu korban yang terkena musibah bencana alam. Semoga bantuan ini dapat setidaknya meringankan beban warga yang rumahnya terkena musibah bencana alam.

Download disini