(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim di Desa Depeha, Dusun Seganti

Admin dinsos | 02 Juli 2018 | 344 kali

Senin (02/7) Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Instansi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng mengadakan penyerahan bantuan paket sembako dan sarana prasarana untuk Anak Yatim di Dusun Seganti, Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

Penyerahan bantuan sarana prasarana dan paket sembako diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial kabupaten Buleleng disaksikan oleh Aparat Desa Depeha, Kasi Rehabilitasi Sosial penyandang Disabilitas, Kasi Pelayanan Sosial Anak dan Lanjut Usia, Staf Dinas Sosial Kabupaten Buleleng kepada Anak yatim di Dusun Seganti, Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam memberikan perhatian khusus untuk warga Kabupaten Buleleng khususnya Anak Yatim An. Putu Andika di Desa depeha, Dusun Seganti, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Semoga dengan bantuan yang diberikan Pemerintah ini dapat setidaknya membantu Putu Andika dalam hal pemeberian bantuan sarana prasarana dan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.