(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Apel Pagi Dinsos Cerminkan Wujud Disiplin Pegawai

Admin dinsos | 11 Juli 2018 | 342 kali

APEL PAGI DINSOS CERMINKAN WUJUD DISIPLIN PEGAWAI

Rabu, 11 Juli 2018 Dinsos

Apel pagi cerminkan wujud disiplin pegawai di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dipimpin langsung oleh Kadis Sosial, Drs. Gede Komang,M.Si.

Pelaksanaan apel ini berlangsung di halaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dihadiri segenap jajaran mulai pejabat struktural, fungsional, staff, dan seluruh tenaga kontrak.

apel pagi

Kadis Sosial menghimbau terkait tingkat kedisiplinan dan kinerja pegawai. Kepala Dinas mengingatkan seluruh Pegawai Staff PNS maupun Tenaga Kontrak  jangan anggap sepele soal apel pagi, karena ini merupakan tugas utama Aparatur Sipil Negara (ASN), sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Permen-PAN RB Nomor 13 Tahun 2014. Dimana, aturan tersebut menyatakan, bahwa, apel pagi merupakan salah satu tugas pertama ASN di masing-masing instansi, yang wajib dilaksanakan.

Ini merupakan Wujud Tingkat Kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diterapkan di Lingkungan Instansi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Semoga dengan adanya kegiatan apel ini dapat meningkatkan moral dan disiplin pegawai dalam bekerja melaksanakan tugas-tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun Tenaga Kontrak.

Download disini