(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

APEL PERINGATAN HUT KOTA SINGARAJA KE 417 DINAS SOSIAL BULELENG

Admin dinsos | 30 Maret 2021 | 561 kali

Dinsos_Hadir

Singaraja, 30 Maret 2021

Dalam rangka Peringatan Apel HUT Kota Singaraja yang ke-417 Tahun 2021 Selasa, 30 Maret 202, Dinsos Buleleng melakukan Apel Peringatan HUT Kota Singaraja di halaman depan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Buleleng yang pesertanya sangat terbatas dengan dihadiri oleh perwakilan staff Dinsos Buleleng dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

 

Dalam Upacara Bendera tersebut, Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM menjadi Inspektur Upacara dan Maman Wahyudi,S.Sos menjadi Komandan Upacara. Upacara Bendera ini berlangsung secara hidmat dan khusyuk dengan tetap menerapkan prokes 3 M yaitu  memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

 

Dalam Apel ini Inspektur Upacara membaca sambutan dari Bapak Gubernur Bali bahwa tanggal 30 maret 2021 ini menjadi momentum evaluasi terhadap apa yang kita sumbangkan untuk Kabupaten Buleleng khususnya dalam mendorong terwujudnya masyarakat Buleleng yang mandiri,sejahtera dan berdaya saing berdasarkan Tri Hita Karana dan Tema yang diambil dalam Peringatan HUT Kota Singaraja yakni Disiplin Diri, Bangkit Pertiwi.

 

Harapannya momentum Peringatan HUT Kota Singaraja ke 417 ini Kabupaten Buleleng akan berkembang menuju kemajuan yang dicita-citakan sebagai bagian dari Bali yang sejahtera dan Bahagia secara sekala dan niskala.(AA)