(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

DINSOS MENGIKUTI TURNAMEN FUTSAL BUPATI BULELENG CUP KE-VIII TAHUN 2022

Admin dinsos | 15 Agustus 2022 | 139 kali

DINSOS HADIR

Singaraja, 15 Agustus 2022

DINSOS MENGIKUTI TURNAMEN FUTSAL BUPATI BULELENG CUP KE-VIII TAHUN 2022

Bertempat di Gor Bhuana Patra Singaraja dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Pemkab Buleleng gelar lomba futsal yang diikuti oleh 25 SKPD di lingkup Pemkab Buleleng.

Lomba futsal ini dibuka langsung oleh Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana,ST didampingi Ketua DPRD Kab.Buleleng Gede Supriatna,SH beserta seluruh Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST pada saat memberikan sambutan mengatakan even ini begitu spesial, setelah hampir dua tahun lebih pandemi, kini Pemkab Buleleng kembali gelar  lomba futsal antar SKPD dimana bertujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 serta sebagai wadah untuk memfasilitasi dan menyalurkan minat olahraga futsal masyarakat Buleleng dan juga mempererat hubungan dan keakraban serta memupuk nilai sportifitas dalam berolahraga.

Pada kesempatan ini Kadissos I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM beserta seluruh pegawai hadir langsung untuk memberikan support mental untuk tim futsal Dinsos Buleleng yang akan bertanding di pertandingan pembuka Dinsos Buleleng melawan BPMPD, dimana hasil skor akhir di menangkan oleh tim Dinsos Buleleng dengan skor 5:0 untuk keunggulan Dinsos Buleleng.

Harapannya dengan adanya lomba futsal antar SKPD ini nantinya dapat sebagai wadah untuk memfasilitasi dan menyalurkan minat olahraga futsal khususnya untuk pegawai lingkup Pemerintah Buleleng dan juga mempererat hubungan dan keakraban serta memupuk nilai sportifitas dalam berolahraga.

DINSOS HADIR