(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Kunjungan Sosial dalam Rangka HUT Kota Singaraja ke-420

Admin dinsos | 20 Maret 2024 | 87 kali

Kunjungan Sosial dalam Rangka HUT Kota Singaraja ke-420


Dinsos_Hadir

Singaraja, 20 Maret 2024

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Singaraja yang ke-420, Pemkab Buleleng menggelar kegiatan Kunjungan Sosial di 3 LKSA di Kabupaten Buleleng yaitu LKSA Ananda Seva Dharma, LKSA Saiwa Dharma dan LKSA Anak Domba Bali, melalui dinas sosial kegiatan ini diwujudkan dalam pemberian sembako yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadanya M.M.A didampingi Kepala Dinas Sosial I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Sucipto,S.Ked,M.A.P. 


Dalam sambutannya Pj Bupati Lihadnyana menyampaikan, kami datang  bukan meminggirkan akan tetapi untuk memprioritaskan anak seperti ini agar kedepannya memiliki masa depan yang lebih baik. Disamping rasa peduli kita juga merasa memiliki karena semua anak-anak dipanti ini adalah anak kita juga. Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih kepada ketua dan pengurus LKSA karena ketulusannya membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan khususnya terhadap anak.


Selain kunjungan sosial, Bupati Lihadnyana berharap Pemerintah Kabupaten wajib untuk memberikan dukungan dan dorongan agar aktifitas LKSA di kabupaten buleleng nantinya bisa melaksanakan fungsi-fungsi sosial secara efektif. 


Untuk diketahui sembako yang diberikan meliputi masing-masing minyak goreng 150 litter, beras 150 kg, gula pasir 150 kg, dan mie instan 115 dus. Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Kabid Dayasos dan PFM, Ketua LKSA dan Sakti Peksos. 


Harapan semoga bantuan sosial dalam rangka memeriahkan HUT Kota Singaraja yang ke-420 ini dapat berguna dan bermaanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.


#Dinsos_GCT