(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

VAKSINIASI COVID-19 DI KELURAHAN PENARUKAN. ( HARI VI )

Admin dinsos | 11 Mei 2021 | 290 kali

#Dinsos_Hadir

Selasa, 11 Mei 2021

Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM memimpin kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Penarukan. Yang disiapkan 2 lokasi. Masih seperti hari-hari kemarin, lokasi pertama berada di Kantor Lurah Penarukan dan lokasi kedua berada di Bale Banjar Penarungan. Khusus untuk lokasi di Bale Banjar Penarungan Kadis Sosial dibantu oleh Sekdis Sosial Putu Gopi Suparnaca,S.Sos selaku Kordinator di Regu IV Tim CGT. Dan di Kantor Lurah Kadis Sosial dibantu dengan Kabid Dayasos Yayan Sutrisna,S.Dos,selaku Kordinator Regu III Tim CGT.

 

Kegiatan vaksinasi tersebut tetap dihandle dari Puskesmas Tejakula yang bertugas di 2 lokasi . Puskesmas I Tejakula bertugas di Bale Banjar Penarungan dan Puskesmas II Tejakula bertugas di Kantor Lurah Penarukan.

 

Data warga yang sudah divaksinasi dihari keenam ini adalah sebanyak 311 Orang. Di Kantor Lurah Penarukan warga yang terdaftar vaksinasi sebanyak  188 Orang dan jumlah yang sudah divaksin 186 Orang, Orang yang belum divaksin karena kondisi belum fit 2 orang. Sedangkan di Bale Banjar Penarungan warga yang sudah terdaftar vaksinasi sebanyak 125  Orang dan yang sudah tervaksinasi 120 Orang. 5 Orang belum bisa divaksin karena kondisinya belum fit.

 

#Dinsos _Hadir