(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

MONITORING & EVALUASI TERKAIT PELAYANAN PUBLIK DINSOS BULELENG

Admin dinsos | 15 Juni 2022 | 136 kali

DINSOS HADIR

Singaraja, 15 Juni 202

MONITORING & EVALUASI TERKAIT PELAYANAN PUBLIK DINSOS BULELENG 

Tim yang dikomandoi oleh Dra. I DW A.A Sri Ambarawati selaku Kabag Organisaai Setda Buleleng, hadir meninjau dan mengevaluasi terkait Pelayanan Publik baik dari sop pelayanan hingga fasilitas yang tersedia. Dalam hal ini beliau menyampaikan pada intinya Kami mengucapkan banyak terima kasih atas respon positif dari jajaran struktural Dinsos dan berkomitmen untuk melakukan pembinaan terkait dengan pelayanan publik yang kedepan akan semakin meningkat serta dilihat dari pengamatan sudah cukup baik. Serta harapannya adalah pemahaman atau kapasitas SDM pelayanan yang harus terus ditingkatkan ke depan oleh semua perangkat daerah termasuk Dinas Sosial sekiranya bisa memberikan pelayanan terbaiknya dan pelayanan prima untuk masyarakat. Ujarnya. 

Lebih lanjut, Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, yang menerima tim penilai tersebut sangat berupaya maksimal dengan adanya pembinaan tersebut, beliau juga menyampaikan bahwasannya kami di Dinas Sosial satu sama lain saling menyatukan presepsi dan tujuan bersama dengan terlebih dahulu menguatkan sdm intern agar bertujuan memberikan informasi dan pelayanan yang sesuai tupoksi dan sop. 

Kegiatan ini berlangsung di ruang Kepala Dinsos Buleleng dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Dinsos dan dari tim penilai dari Bappeda Buleleng, Balitbang, Dinkes, Inspektorat, Bagian Hukum Setda Buleleng, dan BKPDSDM. 

DINSOS HADIR