(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

HOME VISIT ANAK DISABILITAS & LANSIA DISABILITAS

Admin dinsos | 22 Juni 2022 | 174 kali

DINSOS HADIR

Singaraja, 22 Juni 2022

HOME VISIT ANAK DISABILITAS & LANSIA DISABILITAS

Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM didampingi Kabid Pelayanan Rehabilitasi Sosial, Maman Wahyudi,S.Sos,

melaksanakan giat kunjungan ke salah satu warga yang beralamat di Jalan Jalak Putih RT 4 Kelurahan Banyuasri atas nama Muhamad Bilal Firdaus  anak yang berumur 2  setengah tahun mengalami sakit disabilitas yang dialami sejak lahir. Dengan home visit ini Kadissos menyarankan kepada Kasi Sosial Kel.Banyuasri yang juga hadir agar memprosses KIS keluarga tersebut yang nantinya bisa digunakan untuk berobat lebih lanjut. 

Berbeda dengan lokasi pertama, Kadissos menuju ke Banjar Dinas Taman Sari Desa Gerokgak Kec.Gerokgak menjenguk lansia penyandang disabilitas atas nama Putu Sudiartini yang mengalami sakit di bagian kaki dan tangan yang dikarenakan mengidap sakit stroke. Dengan hal ini Kadissos memberikan sembako untuk memenuhi kebutuhan dasar hidupnya. Serta nantinya tongkat ketiak akan diberikan juga setelah assement kali ini. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Perbekel Gerokgak, TKSK Gerokgak, Kadus Taman Sari, PKH Gerokgak. 

Dengan adanya home visit tersebut semoga nantinya perhatian dari pemerintah terus dirasakan oleh masyarakat yang khususnya menyangkut permasalahan kesejahteraan sosial. 

DINAOS HADIR