(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Penyaluran Bansos Pasca Bencana Di Kec.Gerokgak

Admin dinsos | 26 Februari 2024 | 139 kali

Penyaluran Bansos Pasca Bencana Di Kec.Gerokgak


#Dinsos_Hadir-GCT, 26 Februari 2024

Gerokgak, Cuaca curah hujan yang selama sepekan ini menggeluti wilayah Kabupaten Buleleng, sehingga menyebabkan terjadinya bencana banjir yang terjadi dibeberapa wilayah bagian barat Buleleng. 


Bergerak sesuai tupoksi pasca bencana,Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menyalurkan bantuan kebutuhan dasar kepada korban terdampak bencana serta penyaluran kursi roda kepada warga penyandang disabilitas termasuk lansia. 


Pada kesempatan ini Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, didampingi Kabid Yanrehsos dan Tim Tagana menuju ke 3 Desa yang ada di Kecamatan Gerokgak meliputi, Desa Pejarakan yang diserahkan kebutuhan dasar kepada korban sebanyak 6 KK, Desa Pemuteran sebanyak 11 KK serta 1 buah kursi roda, dan masing-masing 1 buah kebutuhan dasar dan kursi roda di Desa Patas. 


Untuk diketahui pula Sentra Mahatmiya Bali - Kementerian Sosial RI membantu memfasilitasi dalam bantuan kursi roda tersebut. 

 

Bantuan sosial tersebut diserahkan di masing-masing kantor desa serta didampingi juga bersama aparat desa dan korcam PKH. 


#Dinsos_Hadir-GCT