(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Upaya Dinsos Dalam Penanganan Kemiskinan di Kabupaten Buleleng

Admin dinsos | 02 Mei 2024 | 75 kali

Dinsos_GCT

Singaraja, 2 Mei 2024

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, menjadi narasumber dengan topik ‘’Upaya Dinsos Dalam Penanganan Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Buleleng’’ dalam program acara dialog interaktif Indonesia bisa bersama RRI Pro 1 Singaraja, kamis(2/5).

‘’Dalam dialognya, Kadis Kariaman menyampaikan kami dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dalam rangka penanganan kemiskinan ekstrim adalah dengan betul –betul melaksanakan verfikasi dan validasi data secara berkesinambungan, sehingga program itu tepat sasaran dan menghindari adanya kecemburuan sosial. Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng bersama OPD berkonsenterasi dalam rangka peningkatan kesejahteraan sosial di Kabupaten Buleleng dengan pengentasan kemiskinan khusunya kemiskinan ekstrim’’,ujarnya.

‘’Kami selalu meminta bantuan kepada warga masyarakat di desa/kelurahan untuk bisa bersinegi berkolaborasi dengan pemerintah desa, para pendamping PKH serta pilar-pilar sosial lainya, untuk bisa memberikan data yang valid dan tepat sasaran sehingga kita bisa bersinegi dalam rangka kesejahteraan di kabupaten buleleng’’,tutupnya. 

Dinsos_hadir