(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

DROFING BANTUAN BENCANA ALAM TANAH LONGSOR DI DESA SIDATAPA DAN DI DESA MUNDUK KEC.BANJAR.

Admin dinsos | 01 Desember 2021 | 183 kali

DROFING BANTUAN BENCANA ALAM TANAH LONGSOR DI DESA SIDATAPA DAN DI DESA MUNDUK KEC.BANJAR.

DINSOS_HADIR

Rabu, 1 Desember 2021

Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, dalam kesempatan ini menugaskan Kabid Linjamsos Yayan Sutrisna,S.Sos dan Kasi Perlindungan Sosial Pasca Bencana Made Maheri,A.KS, Beserta staf dan tim CGT Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, bertempat di Kantor Desa Sidatapa  Kec. Banjar dan di Kantor Desa Munduk Kec.Banjar. Berdasarkan surat laporan yang diterima akibat dari hujan lebat disertai angin kencang sehingga mengakibatkan terjadinya musibah longsor yang tertimpa rumah warga.

 

Dinsos Buleleng yang turun langsung ke Kantor Desa Sidatapa dan Desa Munduk Kec  Banjar menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako, Permakanan, Terfal, Peralatan Dapur dan Family KIT guna mampu meringankan beban yang dialami oleh Korban bencana longsor.

 

Sekdes Desa Sidatapa Dewa Gede Anom Arianta  mewakili Perbekel Desa Sidatapa menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak pemerintah Daerah khususnya Dinas Sosial Kabupaten Buleleng kepada warganya sehingga bantuan yang diterima bisa dimanfatkan oleh korban dan mampu meringankan beban kesehariannya.

 

DINSOS HADIR