(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

KADISSOS MENGHADIRI RAPAT SOSIALISASI TENTANG DATA PMKS DAN PSKS MELALUI SIKOMPAK TAHUN 2021

Admin dinsos | 03 Agustus 2022 | 91 kali

KADISSOS MENGHADIRI RAPAT SOSIALISASI TENTANG DATA PMKS DAN PSKS MELALUI SIKOMPAK TAHUN 2021


DINSOS HADIR,

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Dinas Sosial Provinsi Bali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Provinsi Bali,Dewa Gede Mahendra Putra,SH,MH,dan didampingi oleh Sekretaris Dinas Provinsi Bali,I Gusti Putu Widiantara,SE,M,Si. 

Kegiatan kali ini adalah untuk mengevaluasi serta mengintegrasi kinerja data khususnya PMKS dan PSKS melalui SIKOMPAK pada tahun 2021.

Dalam kesempatan ini Kadis Sosial I Putu Kariaman,S.Sos,MM, sangat mendukung dan juga dapat bersinergi bersama untuk mengsukseskan data ini secara detail dan efisien,begitu juga dalam hal ini kadissos juga siap untuk memverifikasi data calon peserta PMKS dan PSKS ini dengan baik dan benar.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menetralisir data PMKS dan PSKS di tahun 2021 khususnya di Kabupaten Buleleng serta bisa menjadi lebih valid untuk kedepannya bisa menuntaskan program - program yang terkait dalam melaksanakan tugasnya.

Turut Hadir dalam kesempatan ini,Kepala Dinas Provinsi Bali,Dewa Gede Mahendra Putra,SH,MH, dan Sekretaris Dinas Provinsi, Gusti Putu Widiantara,SE,M,Si.serta masing-masing Kepala Dinas Kota/Kabupaten se- Bali

DINSOS HADIR