(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

DUKUNGAN PENUH KADISSOS BULELENG DALAM PROSES PENGUMPULAN DATA TENAGA NON ASN DI LINGKUP PEMKAB BULELENG.

Admin dinsos | 16 Agustus 2022 | 74 kali

DUKUNGAN PENUH KADISSOS BULELENG DALAM PROSES PENGUMPULAN DATA TENAGA NON ASN DI LINGKUP PEMKAB BULELENG.

Dinsos_Hadir

Singaraja, 16 Agustus 2022

Bertempat di Ruang rapa Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Kadis Sosial Buleleng I Putu Karimanan Putra,S.Sos,MM memimpin langsung rapat  pemantapan pengumpulan data Tenaga Non ASN. 

Turut hadir saat rapat Sekretaris Dinsos Buleleng Putu Gopi Suparnaca,S.Sos bersama Kabid Pemberdayaan Sosial dan PFM Nyoman Mariani Februyanti,S.Sos,M.A.P dan seluruh pegawai tenaga kontrak Dinsos Buleleng.

Saat Rapat Kadis Sosial Putu Kariaman tegaskan bahwa Peningkatan SDM sangat penting di utamakan dan Temen teman tenaga Non ASN harus mengetahui posisi kerja, tugas kewajiban masing-masing, karena ini bertujuan untuk menghasilkan output outcome SDM yang cerdas,cermat, terampil dan mampu tampail untuk kebaikan dan kemajuan lembaga.

Serta pada kesempatan ini Kadis Sosial menyatakan siap dan selalu mendukung penuh apa yang dibutuhkan dalam kelengkapan data tenaga Non ASN dengan adanya pendataan ini. Sehingga ini dapat memperkuat rasa kebersamaa, silaturahmi antar pegawai tetap terjaga pada keluarga besar Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Harapan mudah-mudahan nantinya apa yg menjadi program Pemerintah Pusat dapat terlaksana dengan baik dan bisa menjadi lebih bermanfaat bagi kita semua.

Dinsos_Hadir