(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

HOME VISIT DISABILITAS TERCECER

Admin dinsos | 18 September 2021 | 200 kali

DINSOS HADIR

Sabtu, 18 Desember 2021

 

HOME VISIT DISABILITAS TERCECER

 

Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, melaksanakan home visit disabilitas yang bertempat di Desa Tinga-Tinga dan di Desa Penyabangan Kecamatan Grokgak. Didampingi Kasi Perlindungan Sosial dan Pasca Bencana, Made Maheri serta staff. Saat kegiatan berlangsung turut hadir masing-masing Kepala Desa baik dari Desa Penyabangan maupun Desa Tinga-Tinga. 

 

Yang menjadi tujuan dari kegiatan ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah Khususnya Dinsos selaku yang menangani permasalahan kesejahteraan sosial bagi disabilitas, warga disabilitas yang belum mendapat bantuan atau non program. Warga yang mendapat bantuan mengidap Disabilitas ringan dan ada juga Disabilitas berat. 

 

Perbekel Desa Tinga-Tinga, mengucapkan rasa terimakasih dan bersyukur kepada Pemda Buleleng khususnya Dinsos, karena telah hadir langsung dalam menangani warga tercecer yang belum mendapat bantuan khususnya warga disabilitas. 

 

Harapannya bentuk bantuan sembako yang diberikan bisa dimanfaatkan setidaknya bisa meringankan beban kesehariannya dalam melakukan aktivitas serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. 

 

DINSOS HADIR