(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Tingkatkan Disiplin, Kebersamaan dan Cintai Pekerjaan

Admin dinsos | 29 April 2024 | 80 kali

Singaraja, Senin 29 April 2024

Bertempat dihalaman depan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Apel kali ini sangatlah berbeda dimana apel dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kab.Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM dengan diikuti oleh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, ASN dan Non ASN Dinsos Buleleng.

Putu Kariaman saat memimpin apel menyampaikan pertama terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah hadir mengikuti apel pagi sebagai bentuk wujud disiplin pegawai, kedua tingkatkan kebersamaan, cintai pekerjaan dan mempertanggung jawabkan perkejaan sesuai tugas yang diberikan. Kedua banyak program kegiatan yang sudah berlangsung baik dari Pemerintah daerah maupun Pemerintah Provinasi Bali untuk membantu meringankan beban Masyarakat miskin khususnya yang rumahnya tidak layak untuk ditinggali dan terakhir terima kasih kepada seluruh pilar-pilar sosial yang telah bekerjasama mensukseskan program dan sudah bekerja dengan maksimal. Wujudkan kebersamaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat khususnya masyarakat miskin.

Harapan kedepan Dinsos Buleleng akan terus berinovasi dan terus berkarya untuk dapat membantu program Pemerintah Daerah serta kita terus meningkatkan kinerja, kerjasama, sinergitas dan kekompakan team work di Dinas Sosial Kabupaten Buleleng guna membantu program-program Pemerintah Daerah dalam menangani permasalahan kesejahteraan sosial serta tingkatkan mutu kualitas pelayanan publik  kepada masyarakat secara optimal dan efisien.

#Dinsos_Hadir

#Puskesos_GCT