(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Rakortek Pengelolaan Website Tahun 2024

Admin dinsos | 18 Maret 2024 | 106 kali

Senin, 18 Maret 2024

Dalam rangka optimalisasi pengelolaan Website Resmi Pemeritah Kabupaten Buleleng tahun 2024, Dinsos Buleleng mengikuti acara Rakortek Pengelolaan Website tahun 2024 via Zoom meeting, Dimana acara ini dipimpin langsung oleh Ketut Suwarmawan,SSTP,MM didampingi Ka. Bid. Tata Kelola dan Sumber Daya Manusia SPBE Ngakan Gde Dwi Dharma Yudha SE,M.A.P dan Ka. Bid. Persandian dan Statistik Komang Ery Marta Pariata,ST.

Pada kesempatan ini Ketut Suwarmawan,SSTP,MM selaku Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik mengucapkan terima kasih kepada seluruh operator yang telah hadir via zoom meeting untuk mengikuti Rakortek Pengelolaan Website dan menyampaikan kepada seluruh operator website untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam memberikan informasi membuat konten-konten berita untuk dipublikasikan ke public agar Masyarakat mengetahui seluruh kegiatan yang berlangsung di instasi/OPD masing-masing.

Pembahasan materi dibawakan oleh I Kadek Hery Purwanto,SH, dengan Materi yang dibahas adalah materi teknis dalam mengisi menu-menu website seperti Desain, Konten-konten berita, jumlah konten, jumlah pengunjung, pelaporan bulanan website dan materi pengamanan situs akun resmi dibawakan oleh Ka. Bid. Persandian dan Statistik Komang Ery Marta Pariata,ST yang menfokuskan dalam tata cara pengamanan situs website maupun medsos instansi masing-masing agar tidak mudah diretas dan disadap.

Tujuan rakortek ini untuk memberikan bimbingan teknis tata cara mengisi menu-menu dalam website dan tata cara mengamankan situs-situs website maupun medsos instansi pada OPD masing-masing. Harapan para operator pemula/operator baru dapat memahami cara pengisian menu website dan cara mengamankan situs website maupun medsos instansi masing-masing.

 

#Dinsos_Hadir

#Puskesos_GCT