(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

HOME VISIT LANSIA DI DESA DEPEHA KECAMATAN KUBUTAMBAHAN

Admin dinsos | 25 Oktober 2021 | 216 kali

DINSOS HADIR

Senin 25 Oktober 2021

HOME VISIT LANSIA DI DESA DEPEHA KECAMATAN KUBUTAMBAHAN


Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos, diwakili oleh staf  bersama Team CGT Dinas Sosial langsung bergerak home visit atas berita yang dimuat di medsos. Terletak di Dusun Sangglung , Desa Depeha, Kecamatan Tubutambahan, yang langsung didampingi oleh Kelian Banjar Dinas Sangglung Ketut Suarsana. 


I Gede Semuh memang benar lansia yang  tinggal sendiri disebuah gubuk kecil, dari pihak Pemerintah Desa sudah mengusuIkan rehab rumah dan rencana akan diusulkan kembali kesebuah yayasan, I Gede Semuh yang merupakan penerima bantuan BLT Dana Desa sudah terdaftar dalam Data DTKS Ungkap Ketut Suarsana.


Dari kunjungan tersebut Dinas Sosial Kabupaten Buleleng memberikan bantuan berupa sembako, Kasur, terpal, matras, peralatan Dapur dan Peralatan Keluarga (Family Kit) kepada lansia I Gede Semuh untuk memenuhi kebutuhannya. 


Kelian Banjar Dinas Sangglung menyampaikan, bahwa selaku aparat desa sekaligus perwakilan Kepala Desa Depeha, mengcupakan terima kasih banyak kepada tim Dinsos Buleleng, khususnya Kadis Sosial karena turut andil untuk meluruskan berita tersebut yang sempat dimuat dimedia sosial semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warganya tersebut dan bisa meringankan beban kesehariannya. 


DINSOS HADIR