(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

KEGIATAN ASSESSMENT DAN VALIDASI CALON PENERIMA BANTUAN RS-RTLH DI KAB.BULELENG.

Admin dinsos | 04 Agustus 2022 | 199 kali

KEGIATAN ASSESSMENT DAN VALIDASI CALON PENERIMA BANTUAN RS-RTLH DI KAB.BULELENG.


Dinsos_Hadir

Singaraja, 4 Agustus 2022.

Bertempat di ruang Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, dipimpin langsung oleh Kadissos, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM di dampingi Kabid Dayasos, Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos,M.A.P, dan Korkab PKH Kab. Buleleng, Gede Wiryawan.

Dalam hal ini Kapala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, I Putu Kariaman, S.Sos, MM, menyambut baik kedatangan dari Tim Pendamping Kemensos RI,dengan adanya kegiatan untuk melakukan assesment dan validasi lapangan data calon penerima bantuan KPM RS-RTLH (Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni), dimana tim pendamping Kemensos RI ini akan memverifikasi 32 calon KPM RS RTLH.

Tujuan dari kedatangan Tim Kemensos RI ini,untuk kegiatan assessment dan validasi lapangan usulan calon penerima bantuan KPM RS-RTLH (Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni).

Fildasah A'inun selaku Pekerja Sosial Kemensos RI menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Buleleng bersama Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk melakukan kegiayan Assessment dan validasi data calon penerima bantuan KPM RS-RTLH.

Harapan ke 32 KPM calon penerima bantuan RS-RTLH (Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni) dapat lolos validasi dan segera bisa mendapatkan bantuan.

#DINSOS HADIR