(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

MONEV PENYALURAN BST DTKS NON PROGRAM DI 3 KECAMATAN"

Admin dinsos | 08 September 2021 | 200 kali

DINSOS HADIR

Rabu, 8 September 2021

 

"MONEV PENYALURAN BST DTKS NON PROGRAM DI 3 KECAMATAN"

 

Monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan oleh Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos, MM, yang didampingi bersama Kepala Pos Singaraja, menyasar ke Kecamaran Banjar, Kecamatan Seririt, dan Kecamatan Busungbiu. Penyaluran Tahap I dilaksanakan dari tanggal 7 September hingga 15 September 2021. Sehingga antusiasme warga yang dari pagi sudah menunggu antrian untuk pencairan BST tersebut di masing-masing Cabang Kantor Pos setempat. Disamping itu turut hadir aparat Kecamatan dan Desa yang senantiasa mengingatkan menganjurkan prokes. 

 

Salah satu warga yang berasal dari Desa Bubunan menyampaikan, sangat bersyukur memperoleh bantuan tersebut dan berterimakasih kepada Kadissos untuk bantuan arahan dalam pembuatan e-ktp, yang dimana tadi memakai surat keterangan ktp tidak ada/hilang.

 

Sementara itu secara terpisah, Kepala Desa Busungbiu menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Dinas Sosial Buleleng dalam mengupayakan kesejahteraan sosial masyarakat, yang bisa meringankan setidaknya sedikit beban ekonomi warga kami distuasi pandemi seperti sekarang. 

 

DINSOS HADIR