(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

PENYALURAN SEMBAKO UNTUK KELOMPOK NELAYAN

Admin dinsos | 28 Agustus 2021 | 44 kali

DINSOS HADIR

Sabtu, 28 Agustus 2021

 

PENYALURAN SEMBAKO UNTUK KELOMPOK NELAYAN

 

Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM mendampingi Bapak Wakil Bupati Buleleng 

dr. Nyoman Sujitdra,SP.Og dan Bapak Ketua DRPD Buleleng, Gede Supriatna,SH, dalam giat melaksanakan penyaluran paket sembako untuk Kelompok Nelayan di 4 Desa yaitu, Desa Tukadmungga KUBE Dharma Samudra, Desa Anturan KUBE Taruna Samudra, Desa Banyupoh KUBE Segara Rahayu dan Desa Pemuteran KUBE Bina Samudra

 

Sembako ini adalah wujud bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat terdampak covid khususnya Kelompok Nelayan. Total sembako yang disalurkan hari ini sebanyak 195 paket, KUBE Dharma Samudra mendapat 50 paket, KUBE Taruna Samudra mendapat 70 paket, KUBE  Segara Rahayu mendapat 25 paket, dan KUBE Bina Samudra mendapat 50 paket. Dalam hal ini Wakil Bupati menyampaikan " Bentuk santunan sembako ini jangan dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, namun lihat sentuh kasih dari pemerintah daerah kepada masyarakat dalam ditengah-tengah masa pandemi ini. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik dan mencukupi kebutuhan kesehariannya. Serta tidak lupa mengingatkan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dan menjalankan prokes dengan seksama".

 

Sementara itu Kadissos juga menyampaikan pemerintah terus berupaya mengoptimalkan kesejahteraan sosial. Sinergitas dari desa dengan pemda untuk saling berkonsultasi warga yang belum mendapat bantuan atau warga tececer. Dan mendorong untuk mengadakan musdes yang bertujuan untuk pemuktahiran data warga setempat. 

 

 

DINSOS HADIR