(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Lomba Penjor Serangkaian Hut Kota Singaraja ke-420 Tahun 2024

Admin dinsos | 26 Maret 2024 | 100 kali

#Dinsos_hadir

Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng menggelar beberapa Lomba dalam ajang memeriahkan Hut Kota Singaraja ke-420 Tahun 2024 salah satunya yakni Lomba Penjor antar OPD, BUMN, BUMD, serta Camat/Lurah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng yang dipusatkan di  Lapangan Gor Bhuana Patra Singaraja, Selasa 26 Maret 2024.

Kepala Dinas Sosial Buleleng, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM didampingi Sekretaris Dinas Sosial, Putu Gopi Suparnaca,S.Sos serta beberapa pegawai lainnya secara langsung meninjau pelaksanaan Lomba Penjor Pada kali ini yang diwakili langsung oleh para SDM Tenaga Non ASN dari UPTD Monumen dan Tugu Perjuangan Tri Yudha Sakti sebanyak 5 orang berpartisipasi dalam ajang Lomba Penjor untuk memeriahkan Hut Kota Singaraja ke-420 Tahun 2024 ini.

Untuk lebih lanjut, adapun beberapa kriteria yang diambil dari proses  penialain penjor seperti menggunakan bahan-bahan alami yakni Ambu, Bambu Hitem, Bunga Gemitir, Daun Alami, serta Busung dan bahan lainnya. Dimana pada saat proses penilaian untuk dapat kiranya menggunakan bahan alami itulah yang menjadi acuan untuk memperoleh nilai tinggi pada nantinya.

Dengan harapan kedepan agar Sinergitas, Kreativitas, Sikap Kegotong Royongan bisa selalu terjaga dan tetap melestarikan Tradisi  serta Budaya Bali khususnya di Kabupaten Buleleng.

#Dinsos_hadir

#Puskesos_GCT