(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

ASSESMENT FAKIR MISKIN DI KECAMATAN SERIRIT

Admin dinsos | 11 Mei 2021 | 209 kali

#Dinsos_Hadir

Senin, 11 Mei 2021

Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra, S.Sos, MM yang didamping oleh Kabid Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos.M.A.P. Melakukan Assesment Fakir Miskin Di Kecamatan Seririt khususnya di Desa Patemon dan Desa Mayong

 

Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra Bersama Kadus Desa Patemon Gede Semoga Melakukan Assesment langsung ke rumah warga disabilitas An Putu Gama.Hasil Assesment yang bersangkutan sudah pernah mendapatkan bantuan PKH dan Sembako namun karena sudah beralih ke KK mandiri nasib keluarga disabilitas ini tidak dapat bantuan lagi.

 

Selanjutnya Tim Dinsos Buleleng berkunjung menuju ke Desa Mayong untuk melakukan Assesment ke rumah warga An Gusti Putu Tulis dan anak kandungnya Gusti Ayu Mahasari dengan didampingi pendamping PKH Desa Mayong Putu Cahya Mahardika.Hasil Assesment Gusti Ayu Mahasari belum pernah mendapatkan bantuan.

 

Kadis Sosial Buleleng berharap Pemerintah Desa dimasing-masing Desa/Kelurahan yang dikunjungi untuk mengusulkan kembali untuk dimasukkan ke DTKS melalui PUSKESOS dengan berinergi dengan SLRT Dinsos Buleleng.