(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

SINERGITAS POS SINGARAJA BERSAMA DINSOS BULELENG

Admin dinsos | 18 Februari 2022 | 1001 kali

DINSOS HADIR

Singaraja, 18 Februari 2022

SINERGITAS POS SINGARAJA BERSAMA DINSOS BULELENG 

Kehadiran Lalu Arman Mahadi selaku Exekutif Manager Kantor Pos Singaraja bersama tim ke Dinsos Buleleng bertujuan membahas tentang program bantuan sosial tahun 2022. BPNT atau Program Sembako yang sebelumnya disalurkan melalui Bank HIMBARA ( Himpunan Bank Negara ), untuk tahun ini dipercayakan kepada PT Pos Indonesia. Hal tersebut dilandasi penunjukan langsung oleh Presiden RI kepada PT Pos untuk menyalurkan bantuan BPNT tahun 2022.

Lebih lanjut, Lalu Arman Mahadi mengatakan penunjukan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi  PT. Pos karena telah mendapatkan kepercayaan dari Presiden. 

Mekanisme penyaluran bantuan BPNT ini akan dilaksanakan secara cash per triwulan, dgn skema seperti penyaluran BST sebelumnya. 

Dalam hal ini Kadissos, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, didampingi Kabid Dayasos, Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos,M.A.P, menyambut hangat sinergitas yang akan dibangun bersama Kantor Pos Singaraja. Melalui sinergitas tersebut nantinya diharapkan program BPNT berjalan dengan lancar dan bersama-sama dapat menyelesaikan kendala-kendala yg terjadi di lapangan. Tentunya dengan adanya perubahan mekanisme penyaluran BPNT di tahun 2022 ini Kadissos akan bersinergi dgn pendamping sosial di lapangan untuk mensosialisasikan program ini kepada desa/kelurahan serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

DINSOS HADIR