(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

DINSOS BULELENG GELAR MINI OUTBOND BERSAMA SDM KEMENSOS RI

Admin dinsos | 05 Agustus 2022 | 140 kali

DINSOS HADIR

Singaraja, 5 Agustus 2022

DINSOS BULELENG GELAR MINI OUTBOND BERSAMA SDM KEMENSOS RI

Bertempat di Monument Bhuwana Kertha, Desa Panji, Kec.Sukasada Dinsos Buleleng bersama SDM Kemensos RI Gelar Mini Outbond dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77.

Pada kesempatan ini turut hadir langsung Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM didampingi oleh 3 orang Kepala Bidang yakni Kabid Perlindungan Jaminan Sosial Yayan Sutrisna,S.Sos, Kabid Pelayanan Rehabilitasi Sosial Maman Wahyudi dan Kabid Pemberdayaan Sosial dan PFM Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos,M.A.P.

Untuk semakin memeriahkan acara, pihak panitia yakni PKH Buleleng menggelar mini outbond dan Aksi Donor Darah. Mini Outbond ibi diikuti oleh seluruh SDM Kemensos RI yang terdiri dari Anggota PKH se-Kabupaten Buleleng, TKSK se-Kabupaten Buleleng dan Pekerja Sosial Kemensos RI.

Tujuan dari kegiatan ini adalah utk menggugah semangat nasionalisme di kalangan pendamping sosial kabupaten buleleng serta untuk memperkuat sinergitas dan rasa persaudaraan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu menumbuhkan SDM Dinas Sosial dan dapat memperkuat tali persahabatan antar pendamping di lingkup kantor dinas sosial kabupaten buleleng, dimana pada kesempatan ini agar bisa untuk kedepannya lebih baik lagi.

DINSOS HADIR