(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

PEMAPARAN TUPOKSI STAFF TENAGA KONTRAK DI DINSOS BUPELENG

Admin dinsos | 30 November 2021 | 175 kali

PEMAPARAN TUPOKSI STAFF TENAGA KONTRAK DI DINSOS BUPELENG


Dinsos_Hadir

Singaraja, 30 Nopember 2021

Bertempat dihalaman Dinsos dilakukannya Apel pada hari ini, yang dipiimpin oleh Kadissos, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, dengan diikuti seluruh Jajaran Pimpinan dan staff Dinas Sosial Buleleng.

Dalam hal tersebut Kadissos mendorong peningkatan SDM staf kontrak, disiplin dan mengetahui tugasnya dgn berbicara di depan umum pada apel secara bergantian.

Hari ini 3 Orang staff Kontrak maju kedepan mulai dari Sri Budi Utami staf bagian umum dan keuangan tupoksinya sebagai Admin RBZI, sebagai admin SIPP, Admin BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan,dan pembuatan Anjab ABK.

Selanjutnya Nuning Surya Indrayani bertugas di bidang umum dan keuangan dengan tupoksi membuat laporan keuangan bulanan, akhir tahun, Mambuat laporan refokusing anggaran dan laporan Sumber dana serta membuat SPJ. 

Dan yang terkahir Gede Aris Adi Sanjaya bertugas di Bidang Pelayanan Rehabilitasi Sosial tupoksinya bertugas menginput data usulan alat bantu untuk penyandang disabilitas, menginput G Kinerja atasan, sebagai team kreatif tupoksinya meliput seluruh kegiatan pimpinan mulai dari pengambilan dokumentasi, video sampai pembuatan berita. Kegiatan pemaparan tupoksi akan berlangsung secara bergantian dilakukan oleh seluruh Tenaga Kontrak.

Kadissos berharap mutu kualitas SDM Dinsos Buleleng dapat terus berkembang  serta setiap tenaga kontrak mampu berbicara di depan umum dalam menyampaikan tupoksi masing-masing  di Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Sementara itu, diakhir apel beliau mengajak kepada seluruhnya agar tetap semangat dalam bekerja dan tidak berkecil hati dalam melaksanakan tugas saat situasi seperti sekarang ini.

Dinsos_Hadir