(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Halal Bi Halal Pada Apel Perdana Dinsos Buleleng

Admin dinsos | 16 April 2024 | 124 kali

Singaraja, Selasa, 16 April 2024

Bertempat dihalaman depan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Apel kali ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Putu Gopi Suparnaca,S.Sos mewakili Kepala Dinas Sosial Kab.Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM didampingi Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, ASN dan Non ASN Dinsos Buleleng.

Putu Gopi S saat memimpin apel pagi menyampaikan terima kasih kepada seluruh SDM yang telah hadir mengikuti apel pagi sebagai bentuk wujud loyalitas, dedikasi dan disiplin pegawai, kedua mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada karyawan-karyawati yang merayakannya dan Minal Aidin Wal Faizin Maaf Lahir Batin kepada seluruh karyawan-karyawati yang beragama muslim, semoga kita semua bisa mengawali hari ini dengan lembaran baru yang putih bersih dan menoreh kebaikan disepanjang tahun ini.

Seusai Apel pagi seluruh pegawai Dinas Sosial Kabupaten Buleleng melakukan salah satu tradisi yang selalu hadir saat Idulfitri yakni Halalbihalal. Dimana tiap orang akan saling memaafkan dan bersalam-salaman. Bersalaman tangan sambil mengucapkan maaf, sungguh pemandangan yang baik di tonton, halal bi halal ini merupakan symbol dari kerukunan umat antar umat beragama.

Harapan kedepan Dinsos Buleleng akan terus berinovasi dan terus berkarya untuk dapat membantu program Pemerintah Daerah serta kita terus meningkatkan kinerja, loyalitas, dedikasi, kerjasama, sinergitas dan kekompakan team work di Dinas Sosial Kabupaten Buleleng guna membantu program-program Pemerintah Daerah dalam menangani permasalahan kesejahteraan sosial serta tingkatkan mutu kualitas pelayanan publik  kepada masyarakat secara optimal dan efisien.

#Dinsos_Hadir

#Puskesos_GCT