(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Apel Pagi, Peringatan Hari Kartini “Tingkatkan Kinerja, Disiplin dan Teruslah Berkarya”.

Admin dinsos | 22 April 2024 | 176 kali

Singaraja, Senin 22 April 2024

Bertempat dihalaman depan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Apel kali ini sangatlah berbeda dimana apel dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos,M.A.P mewakili  mewakili Kepala Dinas Sosial Kab.Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM dalam rangka memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April 2024, Aprl pagi ini diikuti oleh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, ASN dan Non ASN Dinsos Buleleng.

Peringatan Hari Kartini bertujuan memperingati jasa perjuangan Kartini dalam mewujudkan kesetaraan khususnya bidang pendidikan dan secara umum kesetaraan gender di semua bidang. Peringatan tersebut juga memiliki makna mendalam mengenai emansipasi perempuan serta masyarakat Indonesia agar terus konsisten dalam memperjuangkan kesetaraan gender.

Nyoman Mariani selaku Kabid Pemberdayaan Sosial dan PFM menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah hadir mengikuti apel pagi sebagai bentuk wujud disiplin pegawai serta menyampaikan Selamat Hari Kartini kepada seluruh Perempuan, ibu-ibu, Wanita khususnya di Dinas Sosial Kabupaten Buleleng mudah-mudahan kita semua bisa menjadi wanita yang tangguh yang bisa membimbing keluarga dan juga selalu semangat dalam berkarya  bisa mewarisi semangat kartini. Semangat untuk terus berjuang dalam meningkatkan citra, wibawa, kehormatan, martabat dan bisa prestasi.

Seusai Apel pagi seluruh pegawai Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM dengan diikuti oleh pejabat struktural, fungsional, ASN dan Non ASN mengucapkan selamat Hari Kartini kepada pegawai Wanita/ibu-ibu/Perempuan dengan saling salam-salaman sebagai bentuk menghargai dan menghormati wanita wujud kesetaraan gender.

 

#Dinsos_Hadir

#Puskesos_GCT