(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

TINDAK LANJUT HOME VISIT "MADE REDITE" SAKIT STRUK DI DESA SANGSIT

Admin dinsos | 15 Oktober 2021 | 221 kali

DINSOS HADIR

Jum'at, 15 Oktober 2021

KUNJUNGAN RUMAH TINDAK LANJUT "MADE REDITE" SAKIT STRUK DI DESA SANGSIT


Menindaklanjuti kegiatan home visit yang dilaksanakan pada Selasa 12 Oktober 2021 kemarin, kali ini Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM Disertai Kabid Yanrehsos, Maman Wahyudi,S.Sos, bersama tim dan serta Kepala Desa Sangsit beserta aparat, menuju kembali ke kediaman Bapak Made Redite dengan bantuan. Beberapa bantuan yang dibawa dan diterima langsung oleh Kepala Desa dan Perwakilan keluarga berupa, Matras 2, Karpet 2, Perlatan Dapur, Bantal Tidur 2, Sarung 2.


Rasa campur aduk meliputi Ketut Sriyasti yang sebagai kakak sekaligus mengurus Bapak Made Redite dan Ibunya. Beliau sempat menangis pada saat penggantian kasur yang dulunya dipake kini diganti dengan yang baru berupa kasur matras. Bukan itu saja, kasur yang dipakai ibunya juga sangat tipis, beliau menyampaikan keluhannya karena nyeri pinggang dimana kasurnya sudah sangat tipis. Ibunya, Luh Sika yang sudah berumur 98 Tahun mengucapkan, saya hanya bisa berdiskusi dengan bapak ibu sekalian. Sementara itu, kakaknya juga sangat menyukai banyak atas bantuan ini, saya tidak bisa membalasanya, sekali lagi makasi banyak atas perhatiannta. ujarannya. 


Ini adalah bentuk sinergitas antara pemerintah setempat dengen pemerintah daerah hingga pemerintah pusat. Bergerak cepat demi melansungkan kesejahteraan sosial, setidaknya bisa membantu dan meringankan beban keluarga tersebut. 


DINSOS HADIR