(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Meningkatkan Kebugaran dengan Senam Sehat Bersama

Admin dinsos | 02 Februari 2024 | 189 kali

Jumat, 02 Januari 2024

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menggelar Apel pagi sekaligus senam sehat bersama di halaman depan Dinas Sosial Kab.Buleleng. Apel pagi dan senam sehat bersama ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM diikuti oleh seluruh SDM mulai dari pejabat struktural, fungsional, ASN dan Non ASN.

 

Senam sehat ini dapat membantu seseorang untuk meningkatkan kebugaran jasmani, mengembangkan keterampilan, serta menanamkan nilai mental spiritual kepada individu, sehingga penting menjaga Kesehatan serta kebugaran tubuh, agar dalam bekerja dan melaksanakan tugas-tugas dilapangan ,kalau tubuh kita bugar dan pikiran fresh pekerjaan akan terselesaikan dengan baik

 

Senam sehat kali sangatlah berbeda, karena yang menjadi istruktur senam kali ini adalah Maman Wahyudi,S.Sos selaku kepala bidang pelayanan rehabilitasi sosial dengan diikuti oleh Pejabat Struktural, Fungsional, ASN dan Non ASN.

 

Seusai apel pagi dan senam sehat, lanjut diisi dengan kegiatan gotong royong bersama guna menajaga kelestarian, keindahan dan kebersihan lingkungan kantor Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

 

 

#Dinsos_Hadir

#Dinsos_Bicara