(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

SEMBAKO DARI PERHIMPUNAN INDONESIA TIONGHOA BALI (INTI) DAN BPD BALI.

Admin dinsos | 18 Agustus 2021 | 139 kali

DINSOS HADIR

Rabu, 18 Agustus 2021

Sebanyak 1000 Paket Sembako dari INTI dan 300 Paket Sembako BPD Bali yang diserahkan khusus untuk masyarakat Kabupaten Buleleng, yang diserahkan secara simbolis dan diterima langsung oleh Bapak Bupati Buleleng, didampingi Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, dan  perwakilan dari BPBD. 

 

Maksud dari sumbangsih bantuan sosial sembako tersebut, ini adalah bentuk kepedulian kasih dari INTI dan BPD Bali,karna tanpa disadari masyarakat Tingohoa mencari nafkah di Bali. Jadi kami bersama himpunan memilih untuk menyisihkan sedikit rejeki untuk bersedekah. Nantinya sembako tersebut akan dibagikan kepada warga yang berdampak secara langsung. Perlu diketahui juga ini adalah tahapan pertama untuk menerjunkan bansos sembako, jadi totalnya ada 5 Ton dan 300 paket. Nah untuk gelombang pertama sekarang dikirim 5 Ton, nanti gelombang kedua menyusul sesuai dengan info. 

 

Bapak Bupati Buleleng mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian dari INTI Bali dan BPD Bali,  sedekah ini kami terima dan kami akan langsung serahkan kepada warga yang berdampak melalui Dinsos Buleleng dengan data yang akurat dan valid. 

 

DINSOS HADIR