(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

MONEV E-WARUNG DAN BANTUAN SOSIAL KABUPATEN BULELENG

Admin dinsos | 24 Agustus 2021 | 30 kali

DINSOS HADIR

Selasa, 24 Agustus 2021

Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, didampingi Kabid Dayasos, Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos,M.A.P, dan pendamping PKH Kecamatan Gerokgak yang melaksanakan kegiatan monitoring evaluasi pembinaan program bantuan BPNT bersama Kabid Dayasos dan Pfm Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali . 

 

Monev tersebut menyasar di desa yang ada di Kecamatan Gerokgak meliputi ; Desa Patas, Desa Sangga Langit, Desa Sumberkime, Desa Musi, dan Desa Banyupoh. Ini bertujuan untuk terjun kelapangan langsung melihat bentuk proses penyaluran atau penerimaan warga yang mendapat progam bantuan BPNT.

M. Junaidi adalah sebagai agen Bri Link Gayatri di Desa Patas, beliau mengucapkan terimakasi kepada tim Dinsos Kabupaten maupun provinsi karena sudah mempercayai sebagai agen penyaluran bansos BPNT, kemudian untuk pembinaan yang diadakan sangat bermanfaat menambah wawasan lebih, selebihnya kami sebagai agen berterimakasih karena bisa juga turut membantu bersinergi dalam penyaluran bansos tersebut.

 

Adapun harapannya adalah dengan monev tersebut bisa berkonsultasi keluh kesah atau masukkan dengan Kantor Desa setempat dan juga warga, agar kedepannya bisa lebih untuk meningkatkan kualitas yang diupayakan pemerintah demi masyarakat yang mendapat bansos. Semoga bansos yang didapat bisa dimanfaatkan secara baik untuk mencukupi kehidupan kesehariannya. 

 

DINSOS HADIR