(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

HOME VISIT WARGA DISABILITAS DAN LANSIA

Admin dinsos | 19 Agustus 2021 | 67 kali

DINSOS HADIR

Kamis, 19 Agustus 2021

Kadis Sosial, I Putu Kariamam Putra,S.Sos,MM, memimimpin jalannya kegiatan home visit di Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng. Putu Widiatika masih berumur 11 tahun yang mengalami lumpuh,beralamat di Desa Dencarik Putu yang sudah mendapatkan bantuan program BPNT dan kini akan diusulkan ke program bantuan Disabilitas, agar sesuai dengan dibutuhkan dalam kondisi keadaan seperti sekarang. 

 

Putu Wirta dengan Ketut Sendiri adalah pasangan suami istri yang kini sudah lanjut umur. Beralamat di Banjar Dinas Sekar, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Sudah mendapatkan jaminan kesehatan berupa KIS serta sudah mempunyai sebidang rumah. Kegiatan ini dilaksanakan karena menindak lanjuti atas laporan usulan yang ada dengan turun langsung kelapangan dalam mengupayakan kurangnya berita yang tidak diinginkan atau berita hoax.

 

Jadi dari Pemerintah baik pusat,daerah dan setempat selalu mengupayakan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat khususnya Buleleng, dan pemeberian sembako tersebut agar bisa dimanfaatkan dengan benar dalam mencukupi kebutuhan kesehariannya. 

 

DINSOS HADIR