(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

NEGARA HADIR UNTUK RAKYAT

Admin dinsos | 09 Juli 2021 | 225 kali

DINSOS_HADIR
Jum'at 9 Juli 2021

 

Bertempat di Desa Panji Anom, Dusun Abasan, dilaksanakan kegiatan penyerahan atas program rehab swadaya bantuan Pangdam IX/Udayana rumah tidak layak huni veteran PKRI, atas nama Tantra Made, NPV : 13.039.827. Yang diserahkan oleh KA. BHABIN, I.N.SUMITRA, sekaligus mewakili Kopangdam Udayana dalam kegiatan ini.

 

Dalam Sambutan Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, yang juga menghadiri kegiatan tersebut, mengapresiasi program bantuan tersebut dalam mengupayakan kesejahtareaan Legion Veteran Republik Indonesia Region Bali. Upaya pemerintah dalam memperhatikan veteran sangat maksimal, baik melalui safari kesehatan, bantuan dalam bentuk sembako salah satunya serta dari Dinsos Buleleng selain memberikan bantuan sembako juga mengangkat kisah cerita sejarah veteran atau monumen perang dalam bentuk Dinsos_Hadir yang meliputi video dan narasi cerita, yang ditayangkan setiap hari senin di Radio Nuansa Giri.

 

Yang terpenting adalah kami berterimakasih kepada Kopangdam atau yang mewakili, semoga program ini bisa digetok tularkan kembali agar nilai-nilai kebersamaan yang menjadi bermanfaat, Sekali lagi selamat kepada Veteran Made Tantra atas Bedah Rumah ini, tutupnya.

 

DINSO_HADIR