(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

TATAP MUKA VETERAN DAN KELUARGA PAHLAWAN BERSAMA BAPAK BUPATI BULELENG

Admin dinsos | 11 Agustus 2022 | 116 kali

DINSOS HADIR

Singaraja, 11 Agustus 2022

TATAP MUKA VETERAN DAN KELUARGA PAHLAWAN BERSAMA BAPAK BUPATI BULELENG

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun, Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam hal ini Dinas Sosial Kabuten Buleleng melaksanakan Tatap Muka Veteran Bersama Bapak Bupati Buleleng di Loby Wisma Atiti Kantor Bupati Buleleng. Kegiatan yang terlaksana pada Kamis, 11 Agustus 2022 tersebut, dihadiri Forkompida dan Pimpinan SKPD Se-Kab. Buleleng, Kapolres Buleleng, Kodim 1609 Buleleng, Kajari Buleleng, Pengadilan Negeri Singaraja serta Keluarga Pahlawan Kemerdekaan RI se-Kabupaten Buleleng.

Bapak Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sujitdra, Sp, OG,  dalam sambutannya menyampaikan, Generasi selanjutnya sekiranya bisa meletakkan dasar yang kokoh menuju cita-cita adil dan makmur dan membanggakan demi Bangsa dan Negara terkhusus di Kabupaten Buleleng Generasi milenial tidak serta merta melupakan sejarah dan harus ikut serta melestarikan dalam bagian tersebut. 

 I Wayan Suanda selaku Ketua LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia ) Kabupaten Buleleng membawakan setapur sirih. Kegiatan tersebut juga diberikannya 50 Bingkisan  kepada para Veteran dan para keluarga Pahlawan/Veteran yang diberikan langsung secara simbolis oleh Bapak Wakil Bupati Buleleng. 

DINSOS HADIR