(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

VAKSINIASI COVID-19 DI KELURAHAN PENARUKAN. ( HARI IV )

Admin dinsos | 08 Mei 2021 | 266 kali

#Dinsos_Hadir

Kamis, 8 Mei 2021

VAKSINIASI COVID-19 DI KELURAHAN PENARUKAN. ( HARI IV )

 

Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM memimpin kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Penarukan. Yang disiapkan 2 lokasi. Masih seperti haru sebelumnya dimana lokasi pertama berada di Kantor Lurah Penarukan dan lokasi kedua berada di Bale Banjar Penarungan. Khusus untuk lokasi di Bale Banjar Penarungan Kadis Sosial dibantu oleh Sekdis Sosial Putu Gopi Suparnaca,S.Sos selaku Kordinator di Regu IV Tim CGT. Dan di Kantor Lurah Kadis Sosial dibantu dengan Kabid Dayasos Nyoman Mariani Febrianti ,S.Sos, M.A.P. selaku Kordinator Regu III Tim CGT.

 

Kegiatan vaksinasi tersebut masih dihandle dari Puskesmas Tejakula yang bertugas di 2 lokasi . Puskesmas I Tejakula bertugas di Bale Banjar Penarungan dan Puskesmas II Tejakula bertugas di Kantor Lurah Penarukan.

 

Data warga yang sudah divaksinasi dihari keempat ini adalah sebanyak 129  Orang.

Di Kantor Lurah Penarukan warga yang terdaftar vaksinasi sebanyak 111 Orang dan yang belum tervaksin karena kondisi fisik kurang fit 18 Orang, Sedangkan di Bale Banjar Penarungan warga yang sudah terdaftar vaksinasi sebanyak 135 Orang dan yang sudah tervaksinasi hanya 132 Orang. Sisanya 3 Orang belum bisa divaksin karena kondisinya belum fit.

#Dinsos _Hadir