(0362) 21248 dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial
BANSOS BUPATI BULELENG TERUS DISALURKAN
Admin dinsos | 30 Juli 2021 | Dibaca 95 kali

Dinsos_Hadir

29 Juli 2021

 

Kali ini bantuan sembako Bapak Bupati Buleleng bergerak untuk disalurkan ke Wargas (Waria Gay Singaraja) sebanyak 50 Paket Sembako, Tukang Suwun ( Pasar Seririt ) 150 Paket Sembako keseluruhan namun sejak hari pertama sudah dibagikan,yang sekarang hanya 12 Paket. Sudah sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan per hari ini, dengan sasaran tetap warga yang terdampak langsung efek pandemi dan warga yang kerja di sektor non-informal.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, beserta rombongan  menuju ke lokasi pertama penyerahan  di markas Wargas bertempat di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Banjar Bali, Tegal Mawar Rt 1, yang diterima langsung oleh kordinatornya.

 

Sementara itu, kegiatan penyerahan di seririt untuk tukang suwun diterima langsung oleh kordinatornya serta didampingi kepala unit pasarnya. Jadi total sembako yang disalurkan hari ini sebanyak 150 paket sembako. Ini adalah bentuk peduli kasih dari seluruh Asn Se-Kabupaten Buleleng dengan adanya musibah seperti ini kita saling bersinergi, membantu dalam bentuk apapun. Apapun isinya jangan dilihat banyak atau sedikit jumlahnya namun lihatlah bentuk kepedulian kasih serta humanis kita untuk memotivasi satu sama lain. "Kutipan statement dari Kadis Sosial.

 

DINSOS HADIR

Share Berita Ini :