(0362) 21248 dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial
ASSESMENT KADIS SOSIAL KERUMAH LANSIA SAKIT DI DESA PENGULON.
Admin dinsos | 30 Maret 2021 | Dibaca 21 kali

Dinsos_Hadir

Singaraja,30 Maret 2021

Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM didampingi Kabid Rehabilitasi Sosial Maman Wahyudi,S.Sos melakukan Assessmemt kerumah Lansia sakit di Dusun Munduk Sari,Desa Pengulon, Kec.Gerokgak,Kab.Buleleng.

 

Assessment ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Buleleng didampingi Kabid Rehabilitasi Sosial, Kadus Munduk Sari  Made Sujana. Tujuan Assessment ini untuk menindak lanjuti laporan Pemerintah Desa serta melihat kondisi  warga Lansia yang mengalami sakit membutuhkan bantuan Pemerintah.

 

Hasil Assesment menyatakan memang benar warga An Made Latri mengalami Sakit Struk katagori Lansia yang merupakan Ibu dari Komang Agus Panji selaku Anak kandung serta Putu Kartos selaku Ayah yg menyandang penyakit lever.

 

Pada kesempatan ini Dinsos Buleleng datang berkunjung untuk melihat langsung kondisi terkini warga Lansia yang mengalami sakit, sembari memberikan bantuan berupa 2 paket sembako untuk meringankan beban dan Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat.

 

Made Sujana selaku Kadus Munduk Sari,Desa Pengulon mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang pada kesempatan ini melalui Dinsos Buleleng langsung hadir ke lokasi wujud atensi cepat sembari memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang mengalami sakit. (Fx dan Aa)

Share Berita Ini :