(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

VAKSINIASI COVID-19 DI KELURAHAN PENARUKAN. ( HARI V )

Admin dinsos | 10 Mei 2021 | 376 kali

#Dinsos_Hadir

Senin, 10 Mei 2021

Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM memimpin kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Penarukan. Yang disiapkan 2 lokasi. Masih seperti hari-hari kemarin, lokasi pertama berada di Kantor Lurah Penarukan dan lokasi kedua berada di Bale Banjar Penarungan. Khusus untuk lokasi di Bale Banjar Penarungan Kadis Sosial dibantu oleh Kabid Yanrehsos Maman Wahyudi,S.Sos selaku Kordinator di Regu II Tim CGT. Dan di Kantor Lurah Kadis Sosial dibantu dengan Kabid Linjamsos Yayan Sutrisna,S.Sos,selaku Kordinator Regu I Tim CGT.

 

Kegiatan vaksinasi tersebut tetap dihandle dari Puskesmas Tejakula yang bertugas di 2 lokasi . Puskesmas I Tejakula bertugas di Bale Banjar Penarungan dan Puskesmas II Tejakula bertugas di Kantor Lurah Penarukan.

 

Data warga yang sudah divaksinasi dihari kedua ini adalah sebanyak 337 Orang. Di Kantor Lurah Penarukan warga yang terdaftar vaksinasi sebanyak  174 Orang dan jumlah yang sudah divaksin 171 Orang, Orang yang belum divaksin karena kondisi belum fit 3 orang. Sedangkan di Bale Banjar Penarungan warga yang sudah terdaftar vaksinasi sebanyak 163  Orang dan yang sudah tervaksinasi 155 Orang. 8 Orang belum bisa divaksin karena kondisinya belum fit.

 

#Dinsos _Hadir