(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

Home Visit Fakir Miskin Sakit Kronis

Admin dinsos | 30 April 2024 | 80 kali

Home Visit Fakir Miskin Sakit Kronis


#Dinsos_Hadir GCT

Singaraja, 30 April 2024

Dalam penyelesaian permasalahan kesejahteraan Sosial di masyarakat. Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Buleleng melakukan atensi secara langsung ke rumah bersangkutan yang sebelumnya sudah dapat di asesment per tanggal 1 Desember 2023 lalu

Atas nama Luh Restiani, usia 31 tahun beralamat di BD. Celagi Batur Desa Bondalem tetapi untuk saat ini yang bersangkutan bersama keluarga tinggal dengan status menumpang di rumah mertua di BD. Tukad Ampel Desa Kubutambahan. 


Kadissos Kariaman Putra didampingi Kepala Bidang Dayasos, Nyoman Mariani Febrianti beserta Pendamping PKH setempat hadir langsung guna mengetahui perkembangan warga tersebut. 


Menurut keterangan Made Indrayasa suami yang bersangkutan mengatakan istrinya sudah lama mengidap kanker payudara berawal hanya benjolan kecil di sebelah kiri dan istrinya saat itu tertutup dengan kondisinya pada saat masih tinggal merantau di Denpasar karena takut dan tidak punya biaya yang cukup akhirnya  yang bersangkutan memilih memakai pengobatan alternatif. 


Dinsos sudah mengintervensi program dan akan diajukan RST melalui program 'Pemprov Bali Hadir', selain itu Bantuan yang disalurkan hari ini berupa paket sembako, pakaian layak pakai, vellbert, serta pampers dewasa. 


Dengan harapan Luh Restiani bersama keluarga bisa selalu sabar menghadapi cobaan ini dan mampu memenuhi kebutuhan kesehariannya baik dalam menyekolahkan anak-anaknya


#Dinsos_Hadir GCT