(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

KEGIATAN BHAKTI SOSIAL DAN SAFARI KESEHATAN KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN BULELENG

Admin dinsos | 16 Agustus 2022 | 84 kali

KEGIATAN BHAKTI SOSIAL DAN SAFARI KESEHATAN KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN BULELENG


DINSOS HADIR

Selasa, 16 Agustus 2022

Bertempat di RTH Taman Bung Karno Sukasada, Plt Ketua Penggerak PKK Kabupaten Buleleng,Ida Ayu Wardhany Sudjitra didampingi Kadis Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra S.Sos.MM hadir pada kegiatan penyaluran bansos untuk 50 orang anak terlantar dan 50 orang petugas kebersihan RTH Taman Bung Karno Sukasada.

Plt Ketua Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ida Ayu Wardhany saat memberikan sambutan menyampaikan khusunya untuk Anak Terlantar dan Petugas kebersihan RTH Bung Karno agar tetap menjaga kesehatan,tetap semangat menjalankan tugas serta ikut serta mendukung acara bhakti sosial seperti cek kesehatan dan donor darah.

Pada kesempatan ini turut juga hadir Kepala Dinas PMD Kab.Buleleng Nyoman Agus Jaya Sumpena, Kadis DLH Gede Melandrat,SP Kabid Pelayanan Rehabilitasi Sosial Maman Wahyudi, S.Sos serta Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas I Putu Artawan, S.Pd SD beserta staff bidang Rehabilitasi dan Pelayanan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Tujuan giat hari ini selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022 juga mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi dan tetap semangat  serta melakukan giat Bhakti Sosial dan Safari Kesehatan, dengan membagikan bantuan beras secara simbolis  50 paket sembako khusus untuk anak terlantar dan 50 paket sembako khusus untuk petugas kebersihan RTH Taman Bung Karno. Giat safari kesehatan diisi dengan melakukan cek tensi dan aksi donir darah.

Harapannya semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban dalam perekonomian dan usaha pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari serta selalu menjaga Protokol kesehatan agar keluarga selalu terlindungi. 

DINSOS HADIR