(0362) 21248
dinsos@bulelengkab.go.id
Dinas Sosial

DINSOS BERBENAH ARSIP

Admin dinsos | 21 April 2021 | 311 kali

#Dinsos_Hadir

Singaraja, 21 April 2021

Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Putu Gopi Suparnaca,S.Sos bersama Team dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah yang dipimpin langsung oleh Gede Astuti selaku Kasi Pembinaan Pengelolaam dan Pengawasan melakukan kegiatan Pembinaan penata kelolaan kearsipan di Dinas Sosial kabupaten Buleleng.

 

Team dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah datang langsung ke Dinsos Buleleng bertujuan untuk memberikan pembinaan terkait tatakelola dan keamanan ke arsipan.

 

Harapan kami Dinsos Buleleng mulai bangkit dalam hal tata kelola kearsipan aktif dan in aktif yang berhasil guna, berdaya guna untuk menjaga keamanan dokumen- dokumen penting kegiatan Dinsos Buleleng dalam birokrasi.

 

Gede Astuti Yasa,SE selaku Kasi Pembinaan Pengelolaan dan Pengawasan menyampaikan banyak terima kasih kepada Dinsos Buleleng yang telah menerapkan sistem kearsipan yang berdaya guna untuk menjaga keamanan, kerapian dalam hal tata kelola kearsipan kegiatan Dinsos Buleleng baik arsip aktif dan Inaktif.

 

Semoga setelah mendapat pembinaan langsung dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Dinsos Buleleng mulai bisa bangkit berbenah untuk menjaga arsip-arsip kegiatan aktif dan inaktif tetap rapi dan tetata dengan baik.(AA)